Saturday, August 17, 2013

Shingeki No Kyojin, Anime Asik Tapi Sadis

 Sekarang ceritanya ane mau ngebahas anime Shingeki No Kyojin. Anime ini dibuat oleh Hajime Ishiyama, bergenre Action, Drama, Fantasy,  Super Power. Bercerita tentang kehidupan masyarakat beberapa ratus tahun yang lalu yang hampir punah akibat adanya serangan dari mahluk besar yang mereka namai "Titan" yang suka memakan manusia tapi mereka tidak mempunyai pikiran. Umat manusia yang selamat dari serangan titan membuat
tembok yang sangat besar untuk membatasi mereka dan para titan dan hidup damai di bawah naungan tembok, tembok ini terbagi menjadi tiga bagian tembok terluar yang dinamai "Maria", tembok tengah yang dinamai "Rose", dan tembok terdalam yang dinamai "Sina" tembok ini biasanya di tempati oleh orang - orang penting. Mereka memiliki tiga jenis pasukan militer yaitu tim yang keluar dari tembok untuk mengamati titan, tim yang menjaga di tempat para bangsawan, dan tim yang menjaga di setiap sudut kota.

Namun setelah mereka tinggal dengan damai di dalam tembok itu selama seratus tahun datang seokor titan yang sangat besar yang mereka namai "Titan Colossal" yang dapat menghancurkan tembok yang telah mereka buat. Eren seorang bocah yang mendapati ibunya dibunuh oleh titan sangat sedih dan berjanji akan membunuh semua titan yang ada di bumi, Eren mempunyai saudara angkat perempuan yang bernama Mikasa, dan mempunyai teman dekat yang bernama Armin.

Anime ini menampilkan grafis yang cukup sadis karena menampilkan banyak kekerasan dan darah di setiap pertarunngannya namun tetap anime ini merupakan salah satu anime favorit banyak masyarakat.








Nah itu dia singkat ceritanya, bila anda berkenan tolong berkomentar.

1 comment:

  1. udah kurang menarik lagi sekarang, alurnya jadi engga jelas semenjak keluar dinding


    Absensi online
    Software developer

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...