Wednesday, August 7, 2013

Kualitas atau Kuantitas?


Kualitas atau Kuantitas Komunalis
Di artikel yang satu ini saya akan membandingkan dan menjelaskan Gadget dari segi Kualitas dan Kuantitas, sebelum ke artikel saya akan memberitahu apa yang di maksud kualitas dan kuantitas. Kualitas atau mutu adalah tingkat baik buruknya atau taraf atau derajat sesuatu. sedangkan Kuantitas merupakan sinonim dari kata banyak, atau jumlah yang berarti kuantitas hanya mementingkan jumlah di banding kualitas. Untuk lebih lengkapnya lagi baca artikel ini!


Check It Out!




Kuantitas Komunalis
Pertama saya akan membahas tentang gadget yang berbasiskan kuantitas, seperti yang anda tahu di Indonesia sendiri sudah banyak sekali gadget yang berbasiskan Kuantitas, gadget - gadget ini biasanya dibuat oleh perusahaan dari negara China. Di toko - toko elektronik pun banyak yang jual, karena banyak juga pembelinya. Iya, harganya yang murah membuat gadget yang berbasiskan kuantitas ini banyak pula diminati, hargalah yang menjadi faktor mengapa handphone ini laku, dengan harga yang relative lebih murah gadget - gadget ini pun dengan mudahnya diminati, maklum Indonesia adalah negara yang masih berkembang jadi banyak warga yang ingin mempunyai gadget tapi yang fiturnya lengkap. Tapi dibalik harganya yang murah gadget yang berbasiskan kuantitas lebih gampang rusak, dan apabila berkamera berapapun megapiksel yang di punyai kamera itu biasanya tetap burem gambarnya di karenakan optik kamera yang kurang bagus.

Kualitas Komunalis


Sekarang saya akan ngebahas gadget yang berbasiskan kualitas, gadget ini biasanya pabrikan dari negara - negara Eropa atau dari negara Amerika.  Jujur saya lebih memilih gadget yang berbasiskan kualitas meskipun harganya yang relative lebih mahal tapi gadget ini awet, meskipun anda membeli handphone yang harganya cuman 200rb tapi keluaran merk yang berkualitas tetap handphone itu akan awet. Gadget yang berbasiskan kualitas memang kalau dibandingkan dengan gadget yang berbasiskan kuantitas, kuantitas sudah pasti kalah telak dari segi apapun. Kekurannganya mungkin hanya dari segi harganya yang sampai jutaan apabila yang memiliki fitur lengkap.

Nah jadi apa yang akan anda pilih Kualitas atau Kuantitas?





Terimakasih telah membaca artikel ini saya harap anda berkomentar di halaman ini, atau apabila anda seorang blogger bias bertuakr link dengan blog ini Klik Aku

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...