Saturday, August 3, 2013

Serial TV Game Of Thrones

game of thrones komunal
Siapa sih yang ga tau film serial TV ini, Apa! kamu ga tau, wah kamu kemana aja selama ini ya udah deh kali ini saya bakal ngebahas film serial TV ini.

Film serial TV ini bergenre Adventure (petualangan), Drama, dan fantasi ini bercerita tentang
Tujuh keluarga bangsawan berjuang untuk mengontrol tanah mitos Westeros. Politik dan intrik seksual sangat has dalam film ini. Robert Baratheon, Raja Westeros, meminta teman lamanya Eddard, Lord Stark, untuk melayani sebagai Tangan Raja, atau pejabat tertinggi. Raja yang secara diam-diam memperingatkan bahwa pejabat tertinggi sebelumnya dibunuh meminta Eddar untuk menyelidikinya, Eddard menerima tawaran untuk menyelidiki lebih lanjut kasus pembunuhan ini. Sementara keluarga Ratu, Lannister, mungkin memepersiapkan untuk merebut kekuasaan. Di seberang laut, anggota terakhir dari penerus Targaryens dan yang pernah digulingkan keluarga penguasa, juga bersiasat untuk mendapatkan kembali tahta. Permasalahan yang terjadi antara Kubu Stark, Lannister dan Baratheon, dan dengan kubu - kubu besar yang tersisa Greyjoy, Tully, Arryn, dan Tyrell, menyebabkan perang skala penuh. Sementara di sisi semua itu kejahatan yang pernah ada di jaman dulu terbangun di utara. Di tengah perang dan kebingungan politik, perintah militer diabaikan oleh orang yang tidak bisa menuruti perintah pemerintah. Night Watch pun siap melindungi pemerintah dari kengerian dunia luar.

Nah itu adalah jalan cerita Game Of  Thrones, film buatan D.B Weiss dan David Benioff dari tahun 2011 - sekarang ini, mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan menjadi film serial TV favorit di masyarakat. Film ini dibintangi oleh aktor - aktor proffesional juga loh dan rating film ini mencapai 9.4 di website IMDb

Nah apakah anda tertarik menonton film ini, di jamin ga bakal nyesel deh!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...